Smart Guidance

Bimbingan Belajar dan Les Privat Daerah Klaten dan sekitarnya. (Juwiring, Pedan, Delanggu, Wonosari.)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi KPK Indonesia Memanggil 12 Tahun 2016


Smart Guidance - Hari ini, tanggal 19 Oktober 2016 merupakan jadwal pengumuman seleksi administrasi Indonesia Memanggil 12 yang dapat dilihat di website http://kpk-im12.experd.com/, namun dari pukul 01.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB website tersebut masih belum dapat diakses. Permasalahan yang sama juga terjadi ketika proses pendaftaran Indonesia Memanggil 12 dahulu, website satu-satunya yang menjadi jalan bagi pendaftar untuk mengirimkan lamaran juga sulit untuk diakses.
Sebanyak kurang lebih 83.613 pendaftar telah menanti-nanti hasil pengumuman tersebut hanya untuk memperebutkan 400 kursi lowongan KPK sebagai Spesialis Muda (SM). Putra-putri terbaik tentunya yang akan terpilih untuk mengisi lowongan KPK tersebut. Dan akhirnya tersisa 68.511 peserta lolos seleksi administrasi dan akan melanjutkan pada tahap kedua yaitu tes kecerdasan dan tes kepribadian yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 26 Oktober 2016. Supaya para peserta dapat melakukan tes kecerdasan maupun tes kepribadian dengan baik, lancar, tidak terputus ditengah jalan, sangat sangat sangat disarankan untuk mematuhi jadwal yang sudah diberikan kepada setiap peserta yang lolos seleksi administrasi.
Semoga website tersebut dapat selalu diakses dengan mudah oleh peserta, dan proses rekruitmen dapat berjalan dengan baik. Ammiin..

Salam,
Smart Guidance
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi KPK Indonesia Memanggil 12 Tahun 2016 "

 
Template By Smart Guidance
Back To Top