Smart Guidance

Bimbingan Belajar dan Les Privat Daerah Klaten dan sekitarnya. (Juwiring, Pedan, Delanggu, Wonosari.)

KPK Akan Melakukan Tes Ulang Bagi Pelamar Yang Gagal Tes Karena Masalah Teknis

     Setelah sebelumnya dilaksanakan seleksi admistrasi dan telah diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2016 mengenai siapa saja yang lolos (lihat disini), maka pada tanggal 20 - 26 Oktober 2016 dilaksanakan tes lanjutan untuk menyaring calon Spesialis Muda KPK Indonesia Memanggil 12.
     Banyak peserta tes kecerdasan dan tes kepribadian yang telah dilaksanakan mengeluh tidak dapat login ataupun tidak dapat mengerjakan tes setelah mengisi data dikarenakan error cookies pada browser. Hal ini tentunya memberikan kekecewaan besar bagi para peserta yang mungkin dapat dikatakan gagal sebelum mencoba. Banyak para peserta yang telah mencoba menghubungi tim Experd selaku penyedia layanan tes online ini untuk diberikan kesempatan lagi karena akun maupun password yang hanya dapat digunakan sekali.
     Kabar baik datang kepada 400 peserta yang akan mendapatkan kesempatan mengikuti tes ulang baik tes kecerdasan maupun tes kepribadian. Pelaksana tugas Kepala Biro Sumber Daya Manusia Komisi Pemberantasan Korupsi Syarief Hidayat mengatakan pihaknya akan melakukan tes ulang kepada peserta seleksi rekrutmen KPK. ‌"Pengumuman tes ulang akan kami sampaikan di website KPK dan Experd. Mungkin 27-30 Oktober (tesnya)," kata Syarief di KPK, Jumat, 21 Oktober 2016.
     Kepada para peserta yang akan melakukan tes sebaiknya mencoba uji coba tes pada web experd, dan memastikan kembali browser, javascript, adobe flash dalam kondisi siap.
Sumber : tempo.co
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " KPK Akan Melakukan Tes Ulang Bagi Pelamar Yang Gagal Tes Karena Masalah Teknis "

 
Template By Smart Guidance
Back To Top